• Phone: (021) - 357 60434
  •  info@hr-qu.com
Awesome Image

Payroll Outsourcing

Proses payroll adalah kegiatan yang banyak memakan waktu, memerlukan SDM yang handal dan berpengalaman serta teliti. Perhitungan PPh 21, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan harus dikalkulasi dengan benar dan dilaporkan ke instansi terkait tepat waktu. Keuntungan & Manfaat, Tidak perlu investasi software, hardware dan personel yang mengoperasikannya, lebih hemat biaya dan tenaga Kerahasiaan data terjamin. Pelaporan PPh 21, BPJS Kesehtan dan Ketenagakerjaan akurat dan tepat waktu..

Awesome Image

SaaS (Software as a Service

MANAJEMEN PENGGAJIAN (PAYROLL) DAN MESIN ABSENSI

Penggajian merupakan pekerjaan rutin perusahaan yang perlu dikelola dengan baik. Manajemen penggajian memerlukan software yang handal, akurat dan mudah dioperasikan. Bagi sebagian perusahaan berinvestasi dengan membeli software penggajian adalah hal yang belum mendapatkan prioritas karena perusahaan masih memprioritaskan alokasi dananya untuk menguatkan lini marketing, promosi, produksi dan lain-lain.

Awesome Image

Salary Survei

Survei Pengupahan & Kesejahteraan

Pertumbuhan industri yang pesat dalam beberapa tahun terakhir membuat tingkat persaingan dalam memperoleh tenaga professional menjadi sangat tinggi. Dalam menyikapi tingkat persaingan tersebut, dibutuhkan strategi pengupahan yang tepat. Untuk itu dibutuhkan peta pasar pengupahan dan kesejahteraan yang diberikan kepada pegawai dalam industri tersebut. Berdasarkan hal tersebut di atas Quadrant HR Solution memberikan layanan survei pengupahan untuk berbagai macam industri sesuai kebutuhan. Tim kami terdiri dari para profesional dalam bidang Human Resources dan Benefit & Compensation yang andal.

Awesome Image

Employee Satisfaction Survei

Latar Belakang

Untuk mencapai visi-misi nya perusahaan perlu didukung oleh karyawan yang memiliki motivasi, produktifitas, dan loyalitas yang tinggi. Loyalitas, motivasi dan produktivitas karyawan yang tinggi tersebut bisa tetap terjaga jika karyawan mendapatkan kepuasan dalam bekerja. Ketika karyawan merasakan kepuasan dalam bekerja tentunya ia akan berupaya semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang dimilikinya untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya. Berdasarkan hal tersebut di atas perusahaan secara periodik perlu mengetahui tingkat kepuasan kerja dari para karyawannya dengan menyelenggarakan survei kepuasan kerja...